Subway Surfers Mod Apk Download (Koin Dan Kunci Tidak Terbatas)

Subway Surfers Mod Apk Koin Dan Kunci Tidak Terbatas

Subway Surfers adalah game endless Runner klasik yang mempunyai grafik game memukau, dan cocok untuk dimainkan di waktu senggang.
Kamu bisa menggunakan berbagai macam karakter yang sudah disediakan didalam game ini, dan juga kamu bisa memiliki skateboard dambaan kamu untuk kamu gunakan berseluncur disepanjang rel kereta api.

Kamu akan bermain sebagai jake, pada saat sedang menggambar grafiti ditembok, tak sengaja jake kepergok oleh seorang polisi yang sedang berpatroli, untuk menghindari kamu ditahan, jalan satu-satunya hanyalah melarikan diri.

Disini kamu menemui banyak rintangan yang harus kamu lewati agar kamu lolos dari kejaraan inspektur dan anjingnya. Kamu harus menghindari kereta api, trem, rintangan, dan masih banyak lagi guna menghindari kejaran inspektur digame lari tanpa akhir ini.

Subway surfers mod apk menjadi salah satu game santai untuk dimainkan kapan saja dan dimana saja, diversi mod apk Unlimited Money nya ini, kamu tidak perlu khawatir kehabisa koin kamu, dan ketika kamu bosan dengan karakter kamu yang itu - itu aja, kamu juga bisa menggantinya secara gratis dengan menggunakan subway surfers mod apk ini.. karena salah satu fitur yang banyak di cari para pemain adalah uang yang tidak terbatas didalam game, dan ini hanya berada dalam apk mod yang mempunyai mod unlimited money, dan untuk fitur tersebut sudah ada di subway surfers mod apk unlimited money ini guys.

Fitur Subway Surfers Mod Apk 

Untuk fitur mod apk dari game subway surf ini diantaranya ada :
1. Tak terkalahkan
2. Tidak ada iklan
3. Lompatan terus menerus
4. Pengganda 30 koin
5. Koin emas tidak terbatas
6. Kunci tidak terbatas
7. Skateboard tidak terbatas
8. Buka kunci semua karakter
9. Alat peraga tidak terbatas
10. Akselerasi Game.

Tentang Subway Surfers Mod Koin Dan Kunci Tidak Terbatas

Subway Surfers Mod (Koin dan kunci tidak terbatas) adalah game mod apk hebat yang akan banyak membantu Anda. Ini hanya untuk perangkat android sekarang! Di mod ini, Anda bisa mendapatkan koin dan kunci tanpa batas secara gratis! Jadi Anda dapat membeli semua kotak dan membuka kunci tas secara gratis. Semua karakter dalam game ini tidak terkunci. Semua keybord dalam game ini juga dibuka secara gratis! Dengan mod ini, Anda dapat menikmati banyak Subway Sufers. Coba saja jalankan skor tertinggi dan bagikan ke teman Anda.


MENAKLUKKAN TOKYO DENGAN PERSYARATAN.

Lokasi tambahan datang dengan karakter tambahan untuk berinteraksi. Skateboard baru juga muncul di setiap lokasi baru. Tokyo berfungsi sebagai edisi terbaru dari petualangan Anda. Di versi ini, kamu bisa bermain bersama dua peselancar untuk menaklukkan tantangan di Jepang. Tokyo adalah rumah bagi peselancar ajaib bernama Akira. Dia dikenal karena tekad, keuletan, dan keengganannya untuk menyerah. Jalanan Tokyo dapat dilihat melalui papan buletin Sakura. Kota ini akan menginspirasi Anda untuk berjalan di jalanan seolah-olah sesuai jadwal. Selanjutnya Anda harus melewati pencarian untuk mendapatkan kulit Meow untuk Harumi, seorang atlet yang luar biasa dan menawan. Perjalanan selanjutnya untuk bertemu dengannya berikutnya.

Perang antara inspektur anjing lucu dan Anda.

Saat Anda masuk ke dunia Subway Surfers, Anda berubah menjadi penjahat muda yang sesuai dengan usia Anda. Setiap hari, Anda memasuki gerbong kereta bawah tanah untuk melukis grafiti di dinding. Lagu ini membantu Anda melarikan diri dengan menyediakan rute praktis untuk kenakalan dan kenakalan. Inspektur kereta api segera melihat Anda saat pengejaran antara Anda dan anjingnya dimulai. Sejak saat itu, seorang inspektur dan pengejaran anjingnya secara resmi dimulai.

menyediakan setiap jenis tindakan dalam gerakan melalui sentuhan.

Saat pemain memulai Subway Surfers mod apk, karakter tersebut tampak siap untuk dijalankan. Ini mirip dengan game dengan mode lari tanpa akhir, seperti Temple Run. Pemain dapat memilih untuk memainkan game dengan mengetuk layar sentuh. Anda mengontrol karakter melalui setiap sentuhan dengan naik turun melalui rintangan. Saat bergerak ke kiri atau ke kanan, Anda harus berlari mengitari rintangan agar tidak tertabrak. Treknya bukan garis lurus, jadi setiap tanjakan akan menggerakkan karakter Anda.

Link Download Subway Surfers Mod Apk Koin Dan Kunci Tidak Terbatas

Untuk mendownload game ini, kalian bisa memilih link yang sudah saya sediakan dibawah ini ya sobat.

Download Subway Surfers Mod Apk
Download Subway Surfers Mod Koin Dan Kunci Tidak Terbatas

Tujuan tersebar di mana saja.

Meningkatkan bahaya dan jumlah rintangan di trek meningkat saat Anda mendekati cincin bagian dalam menuju level yang lebih tinggi. Ini memotivasi pemain untuk mendorong pelarian mereka sampai akhir. Melakukan hal itu memungkinkan mereka memanfaatkan setiap peluang dan wilayah. Rolling stock on rails bukan satu-satunya jenis rintangan yang umum. Hambatan seperti ini dapat dengan mudah dihindari dengan melintasi rel kereta api di kedua sisinya. Jika tidak ada jalan samping, sebaiknya tetap berlari di atas kereta. Selain itu, tiang lampu lalu lintas menantang pemain dengan menaikkan rintangan di jalan. Hambatan tengah tidak jarang, dan pemain juga dapat dibawa ke ruang bawah tanah yang gelap untuk menguji ketabahan dan tekad mereka. 

Item bantuan khusus Untuk ikut bermain Subway Surfers Mod Apk 

Mengelilingi jaring rintangan yang padat terdapat hadiah yang tersebar. Ini adalah kiasan penyelamatan khusus Subway Surfers, dan mereka menunggu Anda untuk mengklaimnya. Kebanyakan orang memperhatikan antrean panjang koin emas. Nantinya, kunci dan sepatu membantu Anda dengan memberikan keunggulan praktis. Mereka membantu Anda fokus pada tujuan penting tanpa menarik perhatian pada diri sendiri. Alternatifnya, menggunakan paket jet atau penjaga dengan properti unik dapat membantu Anda lolos. Dengan bantuan aksesori magnetik ini, kolektor berhasil mengeluarkan koin emas dari berbagai permukaan tanpa hambatan apa pun. Barang-barang ini juga bekerja bersama-sama untuk membantu karakter dalam pencarian mereka untuk menghindari inspektur dan anjingnya. Subway Surfers' Boots memberikan perlindungan untuk kaki dan kemampuan untuk mendongkrak poin lebih tinggi dan berlipat ganda. Bepergian dengan berjalan kaki juga memungkinkan karakter untuk melompat dan meluncur ke udara menggunakan Jump Pack. Tantangan Harian dan Perburuan Mingguan memberi Anda hadiah terbanyak. Mereka terus berlangsung setiap hari dan setiap minggu, memberi Anda akses ke banyak item, naik level, dan balapan lebih jauh dari peserta lainnya. Anda juga dapat menjual tanpa batas waktu salah satu dari 17 alat ski yang Anda gunakan selama acara ini di toko tempat Anda berbelanja. Selain itu, event ini menampilkan 18 karakter dan 17 ski yang memberikan perlindungan dari damage selama 30 detik. dan balapan lebih jauh dari peserta lainnya. Anda juga dapat menjual tanpa batas waktu salah satu dari 17 alat ski yang Anda gunakan selama acara ini di toko tempat Anda berbelanja. Selain itu, event ini menampilkan 18 karakter dan 17 ski yang memberikan perlindungan dari damage selama 30 detik. dan balapan lebih jauh dari peserta lainnya. Anda juga dapat menjual tanpa batas waktu salah satu dari 17 alat ski yang Anda gunakan selama acara ini di toko tempat Anda berbelanja. Selain itu, event ini menampilkan 18 karakter dan 17 ski yang memberikan perlindungan dari damage selama 30 detik.

Pengejaran kereta api Pengejaran di atas rel

Jake adalah Pelari tak berujung yang menempelkan grafiti di kereta. Sayangnya, dia tidak beruntung, karena karya seninya tidak memberikan hasil yang positif. Dia ditemukan oleh Inspektur yang galak dan dikejar olehnya dengan tongkat di tangan. Inspektur tidak ramah; dia bermaksud menangkap bocah itu untuk mendisiplinkannya di depan umum. Sejak saat itu, pengejaran pun dimulai.

Aturan

Gameplay Subway Surfers mod apk unlimited money tidak rumit. Sepanjang game mobile, Jake harus berlari terus menerus menyusuri rel kereta api tanpa henti. Dia juga harus dengan ahli menghindari rintangan di rel dan kereta yang masuk. Untuk mengontrol Jake, pemain hanya perlu menggesek ke atas untuk melompat, ke bawah untuk berguling, ke kiri atau ke kanan untuk berbelok, dan menggesek ke kiri atau ke kanan untuk bergerak maju. Setelah hanya memainkan game ini sekali, awalnya Anda akan menganggapnya sebagai turunan dan dangkal. Kemudian, Anda harus mempertimbangkan kembali gagasan ini setelah memainkan game tersebut untuk kedua kalinya. Anda akan merasa terdorong untuk bermain lagi agar tidak melakukan kesalahan serupa. Anda awalnya akan mengembangkan afinitas untuk Subway Surfers. Saat permainan semakin cepat, kendali Anda atas karakter menjadi semakin sulit. Ini karena waktu respons dan ketangkasan Anda memberi Anda keunggulan kompetitif. Sistem mencatat permainan Anda dan disimpan secara otomatis setelah Anda melampaui skor rekor. Gunakan ini untuk membandingkan skor dengan teman Anda di Subway Surfer!