Download YouTube Vanced Last Version 2023 (Cara Praktis Nonton Video YouTube Tanpa Iklan)

Cara Praktis Nonton Video YouTube Tanpa Iklan

Kesal dengan iklan yang muncul saat kamu menonton video YouTube? Tenang, disini saya akan memberikan solusi kepada kalian semua, agar tidak terganggu dengan adanya iklan pada platform sosial media, YouTube.

Sebenarnya iklan yang ada pada YouTube itu tidak terlalu mengganggu ya.. namun banyak orang yang mungkin sedang asik menonton video favorit nya, lalu ditengah - tengah konten terdapat iklan yang diputar.

Sebenarnya ada beberapa cara agar iklan ini tidak tampil dalam video YouTube yang sedang kamu tonton, nah dalam artikel ini saya akan membagikan kepada teman-teman semua, cara memblokir iklan YouTube.

Yang pertama

Dari pihak YouTube sendiri sudah memberikan lisensi resmi dari setiap video yang diunggah para pembuat konten, bahkan YouTube menghargai karya mereka dengan memberikan mereka imbalan berupa bayaran yang diterima dari Google Adsense, dengan cara menampilkan iklan dalam video yang mereka upload ke YouTube.

Namun orang seperti kita ini, sebagai merasa kesak karena iklan nya kadang menggangu, namun dari pihak Google juga sudah mengantisipasi hal tersebut, hal ini tentunya wajar untuk kita yang seorang penonton melihat iklan yang ada pada video YouTube orang lain.

Itu juga termasuk bentuk penghargaan tidak langsung dari kita, dengan menonton iklan atau mengeklik iklan, maka kita memberikan apresiasi kepada para pembuat konten, karena setiap konten yang kita tonton memiliki nilai iklan yang berbeda - beda tergantung nilai CPC Adsense dari negara tersebut.

Nah sehingga cara kita agar menonton video YouTube tanpa iklan adalah, Berlangganan YouTube Premium 

Dengan berlangganan dengan YouTube Premium, kita bisa menikmati video YouTube tanpa iklan, namun bukan berarti dari pembuat konten tidak mendapatkan penghasilan sama sekali.

Para pembuat konten tetap mendapatkan hasil dari para orang yang sudah berlangganan YouTube premium, berdasarkan perhitungan google yang sudah ditetapkan dan sah.

Nah, itu cara yang pertama, lalu cara yang kedua sebagai berikut.

Cara Kedua

Cara agar kamu bisa menikmati video YouTube tanpa iklan yang kedua adalah, dengan mendownload YouTube Vanced, Aplikasi ini sebenarnya sangat ilegal ya, karena tentunya melanggar hak cipta YouTube, namun Beberapa fitur yang dimiliki YouTube Vanced sangat membantu kita yang malas untuk berlangganan YouTube Premium.

Dalam YouTube Vanced kamu bisa menikmati video tanpa harus melihat iklan pertama, dan biasanya ditengah video juga ada iklan lagi kan ya, nah disini bisa loss doll nggak ada iklan nya, maka dari itu dengan nyaman kamu bisa menikmati konten favorit kamu tanpa harus melihat iklan yang bermunculan.

Dalam pembaruan Apk YouTube Vanced yang kali ini, entah kenapa, pengembang pihak ketiga menambah kan iklan kedalam Aplikasi YouTube Vanced nya. Namun tak usah khawatir karena iklan yang ditampilkan, berbeda penempatan nya dengan yang ada di YouTube.

Kekurangan Dan Kelebihan

Untuk Apk YouTube Vanced Download, Atau Download YouTube Vanced. Juga Memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, untuk kelebihan nya: 
  1. Kamu bisa memutar video tanpa iklan
  2. Kamu bisa memutar video atau musik dilatar belakang
Kekurangan:
  1. Tidak bida login akun google, otomatis tidak bisa komen atau like
  2. Jika ingin login atau agar bisa like atau komen harus menggunakan akun tersendiri yang sudah disediakan oleh YouTube Vanced Apk.
Nah, seperti itulah kurang dan lebihnya dari aplikasi YouTube Vanced ya sodara-sodaraku semua.
Jika kalian berkenan dan ingin mendownload aplikasi YouTube Vanced nya, kalian bisa langsung ke link download YouTube Vanced 2023 terbaru yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Semoga bermanfaat, dan buat kalian semua semoga sukses selalu, sehat selalu, jaga diri baik², semoha tuhan memberkati. Adioss :)