Deretan Rekomendasi Game Android Yang Seru Untuk Di Mainkan Kapanpun Di Mana Pun, Nomor 2 Paling Banyak Di Cari!

Deretan Rekomendasi Game Android Yang Seru Untuk Di Mainkan Kapanpun Di Mana Pun, Nomor 2 Paling Banyak Di Cari!

Informasi kali ini saya tujukan kepada sahabat setia aregania.com, pada artikel kali ini saya akan memberikan daftar game android yang asik serta seru untuk di mainkan, game android offline seru ini bisa kalian nikmati dan mainkan secara gratis, bawa pengalaman bermain game kalian untuk memainkan game android yang akan saya berikan kepada kalian kali ini.

1. Shogun Sounds Gun Simulator

Sebuah game simulasi android merakit senjata, memiliki item lengkap, serta gratis untuk di mainkan, adapaun ketika kalian menekan pelatuk pistol yang ada di dalam game ini, maka lampu flash pada hp kalian akan menyala sesuai dengan ritme tembakan yang kalian lakukan, game android seru ini bisa kalian mainkan secara online dan bisa kalian download melalui google play store, atau juga bisa melalui link di bawah ini

2. Snow Race : Snow Ball.IO

Game ini tentang balapan bola salju, kalian akan mengarahka nya untuk meraih kemenangan, gulung bola salju sebanyak yang kalian bisa, dan jangan sampai terkena oleh lawan lain, rayakan kemenangan setelah anda berhasil mengalahkan pemain lain.
Game ini juga sangat ringan ukuran nya, kecil juga sekitar  49mb an. Sangat seru dan asik untuk di mainkan.

3. Higgs Domino Island

Game kali ini tentang permainan yang akan menang di tentukan seberapa beruntung kalian. Game android seru lain nya adalah higgs domino island. Terdapat mode game di dalam game ini, kalian bisa bermain poker, samgong, slot, dan yang lain nya, tapi ini bukan game judi! Game ini hanya di mainkan untuk seru-seruan aja karena ada banyak pilihan game yang ada di dalam nya.
Kalian bisa mengatasi kebosenan kalian ketika gabut, dan bisa memainkan game ini sambil rebahan, asik bukan?
Untuk yang suka game ini secara mod apk, bisa kunjungi halaman Ini

4.Mobile Legends : Bang Bang

Game yang sangat banyak di minati, dan banyak di mainkan para YouTuber gaming seperti Jes No Limit, dan juga menjadi ajang esport, adalah game moba garapan Moonton yang sudah sangat mendunia, khususnya di kawasan asia, walaupun tidak masuk dalam asean games, namun game ini tak kalah ikut berkontribusi dalam dunia game esport moba yang lain nya, dan bahkan banyak dari profesional games mobile legends mendapatkan pundi pundi penghasilan dari bermain game ini! Kalian juga bisa kunjungi Tips Push Rank Mobile Legends

5.Car Crash Compilation Game

Game Android Offline Seru untuk di mainkan selanjutnya ada Car Crash Compilation, sebuah game yang akan mesimulasikan tabrakan mobil yang asik dan seru, mempunyai grafik 3D HD, mudah untuk di jalan kan, memiliki banyak fitur, memiliki banyak kendaraan dan masih terdapat banyak fitur baru lain nya, game ini bisa kita mainkan tanpa koneksi ke internet. Kalian bisa mendownload nya melalui link di bawah ini.

6. Zona Ular.io - Game Cacing

Game ini tentang bagaimana kamu akan bertahan paling lama dan mendapatkan cacing terbesar, untuk bisa membesarkan cacing kamu dengan ukuran yang tidak wajar, kamu harus berhasil mengalahkan pemain lain, ketika mereka menabrak mu, makan mereka akan berubah menjadi makanan lezat yang bisa di makan oleh cacing yang kamu mainkan, dan cacing kamu akan  bertambah besar, seiring dan sesuai seberapa banyak jumlah makanan yang telah kamu dapatkan.

7.Piala Dunia Fifa 2022

Tahun ini piala dunia di gelar di Qatar, sudah menjadi wajar nya pecinta bola, jika kita juga ingin bermain atau merasakan sensasi dari piala dunia itu sendiri, entah menyaksikan nya secara langsung, atau Merasakan atmosfer nya dalam bermain game, entah game android entah juga game pc, namun yang hanya punya android seperti saya, alangkah baiknya bersyukur dan masih ada jalan lain untuk ikut merasakan sensasi bermain game ala piala dunia saat ini, yaps, game garapan electronic arts (ea), kini bisa kalian dapatkan secara gratis, melalui google play store, atau website resmi ea.

8. The King Of Fighters ARENA

yang suka game fighting, ini cocok untuk kamu yang lelaki sejati untuk bermain game ini, game android offline seru dan asik untuk di mainkan ini mempunyai grafik yang cukup bagus untuk platform android, meskipun dimainkan secara online, namun game ini sangat cocok untuk kamu semua yang suka bermain game fighting seperti saya, ya walaupun tidak seprofesional seperti pemain lain nya, kalian juga bisa bermain melawan pengguna lain dengan koneksi internet.

9.Words Of Wonders : Kosa Kata

Nah, buat teman - teman yang suka game teka teki asah otak atau Iq untuk android, game ini sangat cocok lho untuk kamu mainkan, jika kamu bisa menyusun kata yang sudah di sediakan dengan benar, maka kamu bisa memenangkan game ini, namun itu tidak lah mudah, karena huruf nya sudah di tentukan, dan game ini mempunyai ratusan level permainan, di setiap level selanjutnya juga semakin sulit, jadi asahlah kemampuan berfikir kamu, dan menangkab permainan ini dengan cantik.

10.  Fish Go.io - Be The Fish King

Kamu akan berperan menjadi raja ikan yang telah lama pergi, dan di minta untuk kemabli demi kebaikan dan kelangsungan hidup koloni kamu, kamu akan menjadi raja laut jika beruntung, skill sangat di perhitungkan dalam bermain game ini.

11. Rent Please! - Lanlord Sim

Game simulasi menyewakan tanah ini, seperti kita yang sedang menekuni dunia usaha yang sangat amat banyak saingan nya, bagaimana cara kamu agar mendapatkan banyak pelanggan, seperti apa cara kamu akan membangun komunitas kamu. 
Tentu itu tidaklah mudah, karena di setiap gameplay di buat serealistis mungkin, untuk mendapatkan pengalaman game yang sama seperti di dunia nyata, skill strategi pemasaran sangat berpengaruh untuk game ini.

12. School Party Craft

Game ini tentang flexing ya! Jadi kita bisa merasakan ketenaran yang di peroleh dari bermain game ini, game android seru untuk dimainkan di android ini merupakan game simulasi anak remaja dan sekolah, kamu harus mempunyai gaya yang bagus guna untuk mendapatkan poin yang banyak untuk mendapatkan peringkat atas pada game ini.

13. Genshin Impact

Game MMORP open world yang di kembangkan oleh miHoYo sangat asik dan seru untuk di mainkan di android kapanpun di manapun, pasalnya game ini adalah game yang memiliki maps terluas di android, memiliki berbagai karakter unik, memiliki gameplay yang tidak kalah dari the legend of zelda yang hanya di rilis untuk platform nintendo switch, apk pasa game ini memiliki ukuran sekitar 150mb namun untuk full size nya sekitar 15Gb. Jadi siapkan ruang yang banyak di android kamu, agar kamu juga bisa menikmati game open world android terbaru ini, ya nggak terbaru amat sih udah lama, namun rasanya masih baru aja hehe.

14. Shadow Fight

Shadow fight adalah game garapan Neki yang memiliki grafis berkualitas dan gerakan cinematic dalam game ini juga di terapkan se cantik mungkin, membuat siapapun yang bermain game ini akan diberikan keindahan gameplay yang membuat betah kita untuk selalu memainkan game ini.

Semua game di atas bisa kalian dapatkan melalui google play store secara gratis, semoga informasi yang saya berikan dapat memberikan referensi bagi sobat ku semua nya.