Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HBO Max merilis trailer 'The Last of Us' untuk membawa lebih banyak gamer ke layanan streaming

hbo releases trailer for the last of us


The Last of Us, dari HBO adalah serial TV terbaru yang diadaptasi dari video game yang bertujuan untuk membawa lebih banyak gamer ke layanan streaming. Hari ini, trailer lengkap pertama "The Last of Us" dirilis, memberikan penggemar waralaba terlaris melihat acara baru, yang akan tayang perdana di HBO dan HBO Max pada tahun 2023.

Acara ini didasarkan pada game aksi-petualangan 2013, yang terjual 17 juta kopi di seluruh pengguna PlayStation 3 dan PS4 pada tahun 2018.

The Last of Us, berlatarkan dunia pasca-apokaliptik pada tahun 2033, 20 tahun setelah wabah jamur. Karakter utama, Joel, dan karakter lain dalam permainan harus melarikan diri dari zombie jamur yang dikenal sebagai "Clickers."

Serial asli HBO ini akan dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Anna Torv sebagai Tess, Gabriel Luna sebagai Tommy dan Nico Parker sebagai Sarah.



Meskipun HBO Max tidak memasuki bisnis video game seperti saingan streamingnya Netflix, yang baru saja mengumumkan studio game internal yang berbasis di Finlandia, HBO Max mengadaptasi waralaba game populer yang kemungkinan akan menarik banyak penggemar.

Ditambah lagi, dengan serial streaming seperti “Halo,” “Arcane,” “Witcher” dan lainnya yang menjadi hits, dapat dikatakan bahwa adaptasi video game akan menjadi kunci untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan.