Tantan Mod Apk Download MediaFire

Download Tantan Mod Apk

Siapa yang tidak mengenal aplikasi tantan yang mana kamu bisa mendapatkan kenalan dengan orang lain di sini.

Kamu bisa menggunakan fitur fitur aplikasi tantan ini secara grati dengan batas waktu yang sudah di tentukan, namun kamu juga bisa mengakses nya tanpa ada batasan yang berlaku dengan mendownloas aplikasi mod tantan premium ini.

Dalam aplikasi tantan kita di haruskan mengisi identitas kita seperti nama, tempat tanggal lahir, pekerjaan, foto, dst.

Aplikasi tantan ini di kembangkan oleh tantan hong Kong limited, kamu bisa mendapatkan aplikasi tantan grati di google play store.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada teman - teman semua tantan mod apk.

Untuk fitur nya sendiri seperti yang kita harapkan. 

  • Slide tanpa batas
  • Mengakses fitur premium di tantan
  • Dan masih banyak lagi

Tentang Aplikasi Tantan

Kenali orang menarik di sekitar anda dan cocok dengan anda.

Tantan adalah cara paling seru untuk bertemu orang baru dan memperluas lingkungan sosial Anda.

Terima profil orang-orang yang menarik di sekitar Anda, lihat foto mereka, suka, dan jika minat terhadap mereka lebih baik melakukan review. Menyukai Favorit anda dengan menggeser, dan jika mereka menyukai Anda kembali, itu menandakan sebuah kecocokan!

TETAP NYATA

Tantan adalah komunitas individu yang nyata dan kami menyarankan semua pengguna untuk mengunggah foto asli mereka sendiri.

MENCARI TEMAN BARU

Lihat foto dan lihat minat semua orang untuk memutuskan siapa yang layak anda sukai! Akses ke koleksi orang yang anda ingin ajak berteman tanpa rasa takut ditolak!

IT'S A MATCH

Setelah Anda cocok dengan orang-orang, obrolan menggunakan teks, pesan suara, gambar, dan video. Kenali pasangan anda lebih baik dengan cara mengikuti momen-momen kehidupan yang mereka bagi.

TIDAK ADA yang MENYERAMKAN

Ngobrol hanya dengan orang yang Anda temui. Anda tidak akan pernah menerima pesan dari orang acak yang tidak Anda sukai.

PRIVASI TERJAMIN

Kehidupan sosial Anda bersifat pribadi; kami mengerti. Ketika Anda memilih untuk menyembunyikan kontak Anda, maka kontak di buku alamat Anda tidak akan disarankan untuk Anda dan sebaliknya.

MELELEHKAN SUASANA!

Fitur “ICE BREAKING” sekarang telah tersedia di Tantan dimana anda dapat menggunakan sepuluh pertanyaan lucu untuk memahami pertandingan Anda dengan lebih baik.

Fitur Premium Tantan ( Bukan Mod Apk!)


Jika Anda membeli ‘Siapa Suka Saya’ dan member VIP, biaya akan dikenakan langsung melalui Google Play. Dalam waktu 24 jam, sistem akan secara otomatis memperbarui dan memotong biaya sesuai dengan biaya yang tertera. Setelah membeli, Anda dapat sewaktu-waktu menutup fitur perpanjangan pada Pengaturan Google Play.

Harga melihat ‘Siapa Suka Saya’ adalah mulai dari 60yuan/bulan dan untuk member VIP mulai dari 12yuan/bulan. Setiap region memiliki harga yang berbeda. Jika memiih tidak membeli ‘Siapa Suka Saya’, Anda tetap dapat dengan bebas menggunakan aplikasi Tantan.

Screenshot




Link Download


Tantan Mod Apk

Untuk Cara Instalasi Aplikasi Tantan nya cukup mudah,

  • Siapkan Cemilan & Kopi.
  • Undih gile melalui link di atas (MediaFire)
  • Setelah selesai unduhan nya, langsung buka aja.
  • Izinkan sumber tidak di kenal (jika di minta) untuk melanjutkan install nya
  • Klik install & tunggu hingga selesai.
  • Shiap di gunakan

"Mohon untuk melaporkan di kolom komentar atau bisa hubungi via contact Us, jika ansa menjumpai masalah!"