The Incridible Hulk Apk MOD - Android Game

Incridible Hulk Mod APK DOWNLOAD 

game android


Hai Sobat, di era digital saat ini, kita sudah banayak mengenal permainan vieo game, dan juga sudah sangat berkembang dari segi grafis mapun efek animasi nya, bahkan dari perangkat mobile pun, kali ini saya akan membahas game the incridible hulk android beserta link download nya

The Incredible Hulk adalah permainan video 2008 yang diterbitkan oleh Sega dan dikembangkan oleh Edge of Reality untuk Xbox 360, PlayStation 3, Wii, PlayStation 2, dan Microsoft Windows. Permainan, berdasarkan film dengan nama yang sama, mengikuti ilmuwan Bruce Banner saat ia membela diri dari militer dan organisasi Enclave sambil mencari obat untuk suatu kondisi yang mengubahnya menjadi makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Hulk. Permainan berlangsung di rekreasi dunia terbuka Manhattan, dan Hulk memiliki berbagai serangan dan kemampuan untuk menghancurkan musuh dan menyebabkan kerusakan lingkungan.

The Incredible Hulk dihasilkan dari kesepakatan antara Marvel Entertainment dan Sega yang memberikan hak kepada penerbit untuk mengadaptasi video game dari film-film di Marvel Cinematic Universe. Permainan ini dipengaruhi oleh judul Hulk sebelumnya The Incredible Hulk: Ultimate Destruction, dan menampilkan rekreasi Manhattan yang dapat dijelajahi serta bakat suara dari bintang film tersebut. The Incredible Hulk menerima tinjauan yang beragam; sementara aspek gameplay dari terlibat dalam penghancuran seluruh kota dinikmati dan konten yang tidak dapat dibuka dan model karakter Hulk dipuji, misi berulang, alur cerita yang lemah, akting suara datar, dan banyak kekurangan grafis dikritik. (Wikipedia)

LINK DOWNLOAD The Incridible Hulk Mod APK + OBB

DOWNLOAD DI SINI (Ishakura Stable)


(angga saputra)

ARTIKEL TERKAIT

Game Android Online & Offline Grafik HD terbaru