Mobile Legend : Rekomedasi Hero Mobile Legend Untuk Push Solo Ranked Terbaru

Rekomendasi Hero Mobile Legend Yang Cocok Untuk Solo Ranked

mobile legend

MOBILE LEGEND adalah game bergendre MOBA yang bisa di mainkan dengan membenttuk tim secara individual maupun secara random ( dari pubic), mobile legend pertama kali masuk di indonenisa pada tahun 2016.
Memiliki hero dengan 5 jenis, Marksman, Fighter, Tank, Support, Mage. Semua rolle hero ini mempunyai skill yang berbeda - beda.
Game besutan moonton ini sempat ramai karena di kabarkan pada bulan juni 2022 nanti, game ini akan di hapus, namun kepastian nya masih di ragukan, mengingat apabila game ini akan di hapus kenapa moonton masih merilis hero baru yang akan hadir pada event berikut nya mobile legend.
Kabar akan di tutup nya moonton ini karena ada konflik masalah copyrighted yang di lakukan moonto  kepada riot game. entah dari pihak moonton menjiplak jenis hero - hero nya, atau meniru semua yang ada dalam game moba di riot game. Untuk kepastian itu saya sendiri belum mengetahui nya, jujur saja saya juga suka bermain mobile legend, apabila game ini di tutup sungguh sangat di sayangkan sekali ya guys ya. semoga game mobile legend ini nanti akan tetap berjaya dari zaman ke zaman.

Daftar ISI
  • Berita Di Tutup Nya Mobile Legend
  • Jenis Hero Mobile Legend
  • Rekomendasi Hero Yang Cocok Di Gunakan Untuk Push Rank
  • Build Hero Mobile Legend Terkuat, Tersakit, Terbaru


Nah guys di sini saya akan memberikan tips memilih hero untuk melakukan push ranked di mobile legend, sesuai yang saya sebutkan di atas di dalam mobile legends memiliki 6 jenis hero, kamu harus bisa menguasai masing masing jenis nya, yang ketika kamu bertemu dengan public sok GG, maka kamu bisa menyongsong kemenangan tim dengan memilih hero yang di perlukan atau hero yang kurang dalam pertandingan tim nanti, karena kebanyakan pemain sangat jarang ada yang mau menggunakan hero bertipe Tank, kaena alasan itulah setidak nya kamu menguasai satu hero dari masing - masing jenis hero nya.
Minimal kamu menguasai dua tipe hero, yang pertama hero favorite kamu, kalo mimin biasanya memakai miya untuk melakukan solo ranked, dan hero tank, untuk berjaga - jaga apabila teman setim tidak ada yang mau mengisi rolle ini.

Nah berikut hero - hero yang bisa kamu gunakan dan saya rekomendasikan untuk melakukan solo ranked di mobile legend.

Baca Juga Build lancelot tersakit terbaru 2022


Marksman.

mobile legend


1.Miya

mobile legend

Miya adalah hero berjenis marksman yang sangat cocok kamu guakan untuk melakukan solo ranked di mobile legend, basic attack nya yang semakin lama durasi game semakin kuat, mem buat miya sangat cocok untuk melakukan push turret di late game.
Tips menggunakan Miya, dari awal game saya sarankan kamu fokus untuk menambang gold terlebih dahulu, karena semakin kaya hero maka semakin cepat juga dia jadi, dan pada saat itulah kamu dengan santai membantai lawan kamu.
Pemosisian dalam hero juga sangat penting dan harus di perhatikan, khusus nya hero marksman, di mana dia menyerang dari jarak jauh atau jarak yang sudah di tentukan, maka dari itu jangan sok - sok an di depam ya guys ya kalo kamu memakai marksman, beradalah di belakang tank atau offlainer agar pemosisian kamu tepat, syuku - syukur kamu bisa mendapatkan savage untuk hero miya ini.
 Nah untuk build - build nya kamu bisa menggunakan ini:
Rekomendasi build miya tersakit
  • Swift Boots, memiliki kemampuan peningkatan attack speed, sebanyak +15% dan Movement speed 40%, sanagt cocok di gunakan untuk hero seperti miya.
  • WindTalker, memiliki penambahan atribut attck speed dan juga movement speed, sangat cepat untuk melakukan clear lane juga menggocek lawan, +40% Attack Speed, 20%Movement Speed, 10% Critical Chanche. Setiap kali passive dari build ini aktif, maka kecepatan hero akan meningkat selama 5 detik.
  • Scarlet Phantom, Item wajib bagi rolle marksman seperti Miya, mempunyai kemampuan khusus lebih cepat saat menyerang musuh, +30% Physical Attack, +20%Attack Speed, +25%Critical Chance. Memiliki passive unik untuk meningkat kan attack speed hero sebesar 30% juga critical hit, dan critical chance sebesar 5% berlangsung selama 2 detik.
  • Berseker's Fury, item ini berguna untuk meningkat kan damage hero secara signifikan, terlebih lagi hero yang kamu pakai adalah marksman seperti miya, +65 physical attack, 25% Critical Chance. Lakukan serangan kejutan jika musuh yang kamu hadapi pintar dalam pemosisian hero.
  • Wind Of Nature, selain memiliki penambahan attack speed, item ini juga mempunyai sheild selama kurang lebih 2,5 detik untuk menahan physical attack dari lawan apabila di aktifkan, +30 Physical attack, +20%Attack Speed, +10% Lifesteal. sangat cocok kamu kombinasikan dengan inspire, jika melakukan war.
  • Blade Of Desapair, Adalah item dengan damage tertinggi di mobile legend, build ini sangat cocok untuk semua jenis hero di mobile legend, kecuali Mage. +160 Physical Attack, +5% Movement Speed. Build ini di sarankan di beli di akhir game, karena di anjurkan kamu membeli item dengan harga yang terendah dulu.
Kurang lebih nya itulah tips, memilih build, dan tips menggunkan hero miya dengan build miya tersakit 2022.

2.Beatrix

mobile legend

Selanjut nya ada beatrix untuk rekomendasi kamu push solo ranked di mobile legend, beatroix adalah hero marksman yang di fokus kan untuk damage, jadi penggunaan item attack speed kurang di anjurkan, memiliki gameplay yang banyak juga mekanisme escape yang baik membuat hero ini sangat cocok untuk di jadikan hyper carry.
Build Beatrix Tersakit.
  • Warrior Boots, build yang kebanyak di pakai oleh pro player mobile legend, dengan kemampuan dari warrior boots yang meningkat kan +22 Physical deffense, +40 Movement Speed dan juga meningkat kan kemampuan deffense lima kali lipat selama 25 detik apabila menerima basic attack dari lawan.
  • Blade Of Desapire, karena beatrix adalah marksman berdamage, rasanya sangat kurang cocok apabila kita menaruh build attack speed untuk nya, maka dari itu setelah warior boots di rekomendasikan menggunakan BOD. +160 Physical Attack +5 Movement Speed.
  • Malefic Roar, build yang berguna menembus deffenseif lawan, ketika kamu menemukan lawan yang sangat tebal darah nya maka item ini cocok untuk menembus item pertahanan nya, +60Physical Attack. Menurut saya akan lebih optimal apabila di kombinasikan dengan DHS (Demon Hunter Sword) 
  • Hunter Strike, Memberikan damage kepada musuh lima kali berturut - turut dan meningkatkan movement speed +5%, +80 Physical Attack, +10%Cooldown Reduction.
  • Immortality, build yang berfungsi memberikan nyawa dobel ketika kita ter-eliminasi oleh lawan, karena beatric ini sangat worthit di ajak bar - bara maka item imortality sangat di butuhkan.
Jangan lupa mainkan skill pemosisian kamu ketika menggunakan beatrix, apalagi kalo bisa menggunakan sniper nya, maka kamu bisa One shoot One kill.

3.Clint

mobile legend

Clint juga termasuk hero damage, mungkin item attack speed dan item crtitical juga di perlukan untuk clint ini, seperti Scarlet Phantom dan Berseker's fury.
Build Clint tersakit.
  • Warior Boots +22 Physical Deffense, +40%Movement speed
  • Scarlet Phantom +30 Physical Attack, +20%Attack Speed +25%Critical Chance 
  • Blade OF Desapire +160 Physical Attck, +5% Movement Speed
  • Endless Battle +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250HP, +10%Cooldown Reduction, +5%MOvement speed, +10% Physical Lifesteal
  • Berseker's Fury +65 Physical Attack, +25% Critical Chance
  • Malefic Roar +60 Physical Attack.
Kombinasikan Dengan Flicker untuk battle spell nya, karena clint tidak memiliki skill escape yang signifikan.

Tank

mobile legend


Gatotkaca

mobile legend

Gatot kaca adalah nama tokoh dari pewayangan, dari negeri indonesia, gatot kaca dalam hero mobile legends men jadi rekomendasi pertama untuk rolle tank, bukan hanya keras saja, namun juga berdamage, kamu bisa menggunakan fulll item tank maupun semi tank bahkan full item mage.
Berikut build gatot tersakit dan terkuat
  • Warrior Boots, +40 Movement Speed +20% Physical Deffense.
  • Genius Wand, +75 Magic Power, +5%MOvement Speed, +10 MAgican Pen
  • Antique Cuiras, +920HP, +54 Physical Defense, +2HP Regen
  • Thunder Bolt, +800HP, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction. +40 Physical Deffense
  • Athena Shield, +900HP, +62 Magical Defense, +2HP Regen
  • Dominance Ice, +500 Mana, +70Physical Defense, +5%Movement Speed
Buil di atas adalah build semi tank untuk gatot kaca, dengan menggunakan set emblem Tank maka gatot mempunyai kemampuan damage dan defense yang sangat kompatibel.

Akai

mobile legend

Semenjak akai di revamp, akai menjadi rekomendasi kedua dalam hero push ranked solo, ketiga skill akai di rubah menjadi lebih praktis, skil - skill akai mempunyai efek slow jika mengenai musuh, lebih mengerikan lagi jika akai menggunakan ulti dan kita terpojokan di tembok, kurang lebih selama 4 detik kita tidak bisa bergerak, hmmmmm
  • Tought Boots, +40Movement Speed +22% Magical defense
  • Dominance Ice, +500 Mana, +70Physical Defense, +5%Movement Speed
  • Athena Shield, +900HP, +62 Magical Defense, +2HP Regen
  • Antique Cuiras, +920HP, +54 Physical Defense, +2HP Regen
  • Immortality, +40 Physical Defense, +800 HP
Akai sangat cocok kamu gunakan apabila kamu tipikal tank support, stunr nya yang menjengkel kan, mmebuat kita auto kena mental ya guys ya, namun bukan berarti akai tidak bisa di counter, gunakan hero yang bertipikal konc up seperti vale, atau jhonson untuk menabrak nya ( ini asumsi saya).

Jhonson

mobile legend

Jhonson adalah hero yang di desain seperti robot, Jika kita terkena ulti dari jhonson yang menabrak kita, di tambah lagi dengan skill satunya yang stun, + di kombokan dengan mage Eudora, Vale, Aau odette, maka bisa membuat kita menangis. hehehe
Build jhonson  terkuat.
  • Warrior Boots, +40 Movement Speed +20% Physical Deffense.
  • Dominance Ace, +500 Mana, +70Physical Defense, +5%Movement Speed
  • Immortality, +40 Physical Defense, +800 HP
  • Oracle, +850 HP, +35Magical Defense, +10%Cooldown Reduction
  • Blade Armor, +90Physical Defense
  • Athena Shield, +900HP, +62 Magical Defense, +2HP Regen
Jhonson sangat cocok kamu gunakan, untuk kamu yang suka jalan jalan di lane of dawn, hero yang cocok untuk di combokan dengan mage seperti, Eudora, Odette, Vale.

Nah guys untuk pembahasan selanjut nya akan kita ulas di postingan yang akan datang, jadi jangan lewat kan dan dukung selalu aregania.com agar kamu tidak tertinggal artikel artikel selanjut nya!

Apabila ada salah kata saya memohon maaf yang sebesar - besar nya.

Kita masih akan melanjut kan pembahasan tentang hero Mage, Fighter, dan Support yang cocok dan di rekomendasikan untuk kamu melakukan push rank secara solo player.

Catatan : Semua hero mobile legend itu sangat rekomendasi untuk melakukan push rank, tergantung di tangan siapa hero itu di gunakan, walupun kamu mengikuti tips ini namun skill kamu pas - pas an, ya sama aja, tutor ini nggak akan berguna. Jadi sering - sering berlatih dan jangan fokus hanya dengan satu hero mobile legend saja.
 
Sekian Terima Kasih.