Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PMPL SEA PLAY-INS | BIGETRON RA, VOIN ESPORT & NFT

esport id, liquipedia


aregania.com - Bigetron RA, Voin Esport, & NFT. Harus pulang karena gagal mengaman kan 3 slot dalam ajang PMPL SEA SPRING CHAMPIONSHIP dalam laga play-ins. 




Pml sea

Ketiga Tim gagal menuju PMPL SEA, karena gagal menoreh kemenangan dalam laga play-ins, mau tak mau mereka harus pulang dengan rasa kekecewaan. "Juga saya informasikan, Dari ketiga tim, NFT menjadi satu²nya tim yang berhasil WWCD dalam ronde ke empat fase play-ins menuju pmpl sea.

Hasil play ins pmpl

Sementara tim yang lolos meliputi Hail, Team Infinity dari Thailand, Dan TJB dari Taiwan. Juga ada ION, RRQ, EVOS, yang lolos lebih dulu di pmpl sea. 

Semoga dari kekalahan tim esport Indonesia, BIGETRON RA, NFT DAN VOIN bisa menjadi pembelajaran agar kedepannya dapat bertanding lebih bagus lagi, jangan lupa buat teman - teman semua, dukung terus tim - tim esport dari Indonesia. 



Reakp 

esport.sSkor.id

Babak play-ins PMPL SEA CHAMPIONSHIP telah selesai pada (8/5/2022), Tim yang lolos menuju PMPL SPRING CHAMPIONSHIP ada 3 tim, Hail esport, TJB, Team Infinity. 
Hail menjadi tim unggulan karena mengoleksi kurang lebih 67 Poin. 

Pertandingan berjalan cukup mendembarkan, karena dalam babak play-ins ini hanya berlaga dalam lima round saja.

Pada round pertama, permainan hail esport sangat rapi, kalem, dan kuasai, serta mempertahan kan permainan yang objektif.
Pada round kedua sungguh sangat di sayangkan, karena tim dari negara kita (INDONESIA) harus kembali ke tanah air lebih awal, tentunya hasil ini tak bagus untuk tim - tim Indonesia karena bisa saja akan menjalar ke round - round selanjutnya. 

Dan benar saja, pada round ketiga tim dari Indonesia mendapat kan hasil pertandingan yang kurang maksimal.

TJB & Hail esport sangat dominan dalam mengaman kan poin karena mempertahan kan score kill, dan pada ROUND 3 ini Eagel Esport berhasil mendapatkan WWCD. Dan pada Round 4 WWCD berhasil di dapat kan oleh NFT Esport. Dan sangat di sayangkan tim - tim dari Indonesia tertinggal jauh untuk mengamankan poin 3 teratas, dan pada akhirnya 3 tim dari Indonesia gagal menuju babak utama PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING.

Pada Round 5 permainan antar tim sangat seru dan agresif yang pada akhirnya WWCD berhasil di aman kan oleh LIT Esport. Dengan sangat dramatis THe Infinity berhasil menyalip Eagel Esport dan mengamankan slot menuju PMPL SEA CHAMPIONSHIP. 

Round 1 : Hail Esports (11 elims)

Round 2 : Tong Jia Bao (9 elims)

Round 3 : Eagle Esports (9 elims)

Round 4 : NFT Esports (8 elims)

Round 5 : LIT Esports (7 elims)


Sekian ARTIKEL INI SAYA BUAT, semoga BERITA ini bisa membantu.

Sc : esport.id, Liquipedia, sSkor.id dll, - copyright ©aregania.com