HP Gaming & Flagship Terbaru : Xiaomi MI 11 Ultra

HP Gaming terbaru - Xiaomi MI 11 Ultra

xiaomi mi 11 ultra

Daftar Isi
  • Fitur Menarik Xiaomi Mi 11 Ultra
  • Score antutu benchmark 
  • Video Game Test
  • Spesifikasi Lengkap
  • Video Review
  • Harga Baru & Second

Hi guys, di era jaman sekarang sudah berkembang pesat untuk dunia marketing, khusus nya gadget, yaps, banyak pabrikan - pabrikan luar mapun dalam negeri yang berasing dalam mengembangkan bisnis nya, mengikuti perkembangan jaman segi teknologi juga semakin canggih, tak menuntut lupa bahwa kita hidup di jaman serba digital, apa - apa bisa kita lakukan sembari rebahan di rumah dengan ketentuan aktifitas tersebut mendukung kegiatan online sepenuh nya.

Tak lupa bahwa mayoritas kaum muda mudi kita gemar dalam bermain game, entah di perangkat seluler maupun dekstop (PC).


Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra

Kali ini ada kabar terbaru dari pabrikan xiaomi. Xiaomi kembeali mengeluarkan HP flagship, Gaming terbarunya, ialah Xiaomi MI 11 Ultra. Hp dengan spesifikasi super kenceng terbaru dari xiaomi, cocok untuk melibas game game berat seperti genshin impact, PUBG M, Mobile Legend, AOV, Apex Legend dan game - game yang berada di kelas atas lain nya.


Tak hanya di peruntuhkan untuk kebutuhan gaming saja, xiaomi mi 11 ultra ini juga bisa di gunakan untuk kebutuhan multi tasking, surving di internet atau web, jalan - jalan di sosial media, tanpa mengalami lag sedikit pun, dan dengan kecepatan refresh rate nya yang sebesar 120hz, tak di ragukan lagi bahwa kita akan di suguhkan dengan lancar kita berselancar menggunakkan hp flagship ini, di bekali dengan chipset sanpdragon 888 yang tentunya sudah power full.

Kemenarikan hp ini bukan hanya dari segi dapur pacu nya. Dengan menggunkan MIUI 12.5 menyuguhkan tampilan terbaik dari xiaomi, dan masih menerima upgrade MiUi sampai saat ini.


Baca Juga HP Gaming Power Full 1 jutaan


Fitur Menarik MI 11 Ultra

Tidak cukup hanya itu saja, fitur - fitur yang di tawar kan juga tak kalah saing dengan pabrikan lain nya. Salah satu fitur menarik nya berada dalam sensor kamera telepon seluler yang satu ini, dengan menggunakan sensor Isocell GN2 dengan ukuran sensro 1/1.12 inch 50MP, menjadikan xiaomi mi 11 ultra menjadi salah satu trobosan inovatif terbaru dair xiaomi itu sendiri, namun trobosan inovatif nya bukan terfokuskan dalam segi sensor kamera saja, tentunya xiaomi juga akan melakukan trobosan - trobosan lain di masa mendatang. Tak hanya resolusi kamera yang besar, HP ini juga bisa merekam video dengan Resolusi 8k, di masing - masing ketiga lensa nya termasuk lensa tele, juga di lengkapi HDR10+ endtoend.


Kemampuan IP68

Fitur lain dari xiaomi mi 11 ultra ini adalah ip68 yang membuafr hp ini tahan dari segala kondisi seperti debu dan air. Bodi dari xiaomi mi 11 ultra ini di design menggunkan kramik premium dengan  dua varian warna hitam dan putih yang membuat hp ini tampak elegan dan cocok di untuk di bawa ke mana - mana dan cocok di kantong anak muda jaman sekarang hehe.
Display xiaomi mi 11 ultra juga sudah menggunakan layar AMOLED 6inch dan di lindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Pengetesan Peforma Xiaomi mi 11 ultra

Dalam penegetesan antutu benchmark, hp ini mendapatkan score di 802174 dengan score sedemikian rupa tentunya hp ini sudah masuk sebagai kategori hp gaming high end versi aregania.com.

Game Test

Dalam game test xiaomi mi 11 ultra ini juga tak kalah menarik, pasal nya hp ini mampu memainkan mobile leged denga  60fps rata kanan. dan juga PUBG smooth Extreme, menjadi suatu dambaan kaum muda yang kere hore seperti saya ini, ya semoga aja kita di lancarkan dalam segala sesuatu nya sehingga kita bisa menggapai impian kita masing - masing ya guys ya.

Gaming Test Xiaomi MI 11 Ultra


Nah untuk game test nya kalian  bisa tonton video di atas dari kanal channel youtube yang saya rekomendasikan untuk sobatku semua.

SPESIFIKASI LENGKAP

Berikut Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI 11 Ultra.

  • Network : GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE/5G
  • Body : 164.3 x 74.6 x 8.4mm
  • Display : Amoled 120Hz, 6.81 inch Corning Gorilla Glass Victuss
  • Platform : Android 11 Miui 12.5 
  • Chipset : Qualcom SM8530 Snapdragon 888 5G (5nm)
  • Storage : 256 GB & 512 GB
  • RAM : 8GB, (12/256GB), (12/512GB)
  • Camera Utama : 50MP f 2.0 (wide) + Dual Flash Light HDR Panorama & Amoled Selfie Display
  • Selfie Camera : 20MP f 2.2, 8k 24 fps, 4k 30 - 60 fps, 1080p, 30 sampai 1920fps.
  • Sound : Stereo
  • COMMS : WLAN, Bluetooth, NFC, GPS, Infrared port, USB, Radio.
  • Seonsor : Finger Print, Color Spectrum, Gyro, Proximity, kompas
  • Baterai : 5000Mah Fast Charging 67Wat

Harg Xiaomi MI 11 Ultra Terbaru

Untuk harganya sendiri berdasarkan varian RAM ya guys, untuk varian ram 12/256 harganya sekitar Rp, 17.000.00-an guys, ini merupakan harga unit baru ya guys.
Untuk harga second nya, berikisar di harga Rp, 13.900.000.

Video Review oleh david gadgetin.


Sekian pembahasan kali ini, apabila ada yang ingin di tanyakan bisa di tulis di kolom komentar, jangan lupa juga untuk follow aregania.com