Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FIFA - EA Mengonfirmasi berubah nama dari fifa ea sports menjadi EA SPORTS FC

Fifa berganti nama jadi EA sports fc - AREGANIA.COM 

FIFA

EA telah menginformasikan kepada public yang nantinya fifa 23 akan hadir pada tahun ini! Namun berganti nama menjadi ea sport fc di kutip dari IGN bahwasanya mengakhiri kemitraan setelah menjalin hubungan dengan badan pengatur sepak bola selama tiga dekade.


Perubahan nama fifa menjadi ea sport fc akan terjadi setelah pertandingan selanjutnya, informasi lebih lanjut tentang perubahan nama dari fifa menjadi ea sport pada bulan juli 2022 mendatang Ign.com.


Cam weber menjelaskan bahwa, Meskipun kehilangan lisensi nama, tapi ea sport fc masih menggunakan lisensi liga, klub, dan pemain fifa. Juga menyertakan liga Inggris, liga premier league, bundesliga, dll. Namun fifa juga belum merilis pernyataan pada pesan tersebut. (Di kutip dari Ign.com).

Wakil presiden EA DAVID JACKSON menjelaskan apa saja yang tidak ada dalam EA SPORTS FC.


Dalam hal hal-hal yang akan mereka lewatkan, pemain hanya akan memperhatikan dua hal: Nama dan konten Piala Dunia setiap empat tahun. Di luar itu, sangat sedikit yang akan berubah tentang hal-hal yang mereka ketahui, dan sukai tentang produk FIFA saat ini.

info lebih lanjut bisa kunjungi www.ea.com.

 

Baca juga Kode redeem Genshin Impact terbaru

Weber juga mengatakan akan memperluas gaya permainan baru ke komunitas penggemar global, dalam Fifa terbaru (ea sports fc) akan mencakup banyak fitur dari pada seri sebelumnya yang meliputi : mode permainan, konten Piala Dunia, klub, liga, kompetisi, dan pemain daripada gelar FIFA sebelumnya.


Sebelumnya ea memilih beberapa nama seri, namun pada akhirnya nama fifa berubah menjadi ea sport fc dan sudah dikonfirmasi untuk pertama kalinya.


Dengan nama tersebut fifa ingin menagih ea dengan jumlah yang sangat terbilang fantastis, yaitu sekitar 1 miliar usd.


CEO EA Andrew Wilson mengatakan, "FIFA lebih dari sekedar video game daripada nadan pengarur sepakbola di kutipan dari Ign.com


FIFA adalah badan pengatur internasional untuk asosiasi sepakbola, tetapi telah terperosok dalam kontroversi selama bertahun-tahun, termasuk  skandal korupsi besar . Tidak jelas apakah FIFA akan memberikan lisensinya kepada perusahaan lain setelah langkah tersebut.

Sc YouTube : Nepenthez Clip


Sekian informasi terbaru ini saya sampaikan, jangan lupa selalu dukung AREGANIA.COM