Kode Redeem AOV 29 MEI 2022 & Mengenal 5 Hero Favorit

Kode Redeem AOV 29 MEI 2022

Arena of valor

Daftar isi

 

Hai sobat ku semuanya, jumpa lagi dengan aregania.com, apa kabar kalian semua?, semoga baik - baik saja ya. Kali ini mimin mau share ke kalian kode redeem AOV terbaru 2022 nih sobat, kamu bisa menukarkan kode ini di halaman event aov sobat ku semuanay, cara nya sangat mudah dan praktis sobat hehehe.

AOV sendiri adalah game moba android / IOS yang di rilis beberapa tahun silam sobat, seperti game moba pada umum nya, aov juga memiliki hero -  hero OP di dalam nya, kamu bisa menggunakan hero - hero tersebut untuk melakukan mode rank, maupun mode classic (seperti mobile legend) sobat, agar kamu bisa mencapai tier tertinggi di AOV yaitu Conqueror, mantab kan. 

Kembali ke topik utama kita sobat ku semua, mengenai kode redeem aov 29 mei 2022 terbaru, yang bisa kamu tukarkan hadiah - hadiah menarik, eksklusif dan permanen di dalam nya. Kode - kode ini berlaku sesuai dengan prosedur kebijakan dari pihak developer game AOV sobat, apabila kamu meredeem kode ini namun mengalami kegagalan atau tidak bisa, berarti kode - kode ini sudah tidak valid lagi ya sobat, jadi jangan salah kan mimin kalo semisal kode yang kalian pake tidak bisa lagi untuk di lakukan redeem di AOV sobat.

Nah tak usah berlama - lama lagi, berikut kode redeem AOV 29 MEI 2022.


Kode Redeem AoV 29 mei 

Mengutip dari Media Purwodadi, berikut adalah kode reedem aov nya..!

 
Mengenal Tabel HTML
KODE REDEEM AOV aovcomunidade (new) CPFZBZDXKTBE, CPFZCZ7HMNVX, CPFZDZUQBUHR, FHJKDFSOSUFJSF, JHFSKJHDFEIES, IUTROPNCGSPG, PERHDGSJGOTS, HJUQWSSPTUFD, VCXMLOHFDSO, MNBVCXZKJBV, LKJHGFDSAP, POIUYTREWQ, ZXCVBNM, ASDFGHJKL, MKLPOIJHH, QWERTYUIOP, IJHBVFDEE, QWEDFGVB, POKJNBVFD, DFGVBHJIK, OIJHBVCDSZX, CVBHJIUYFDH, KJHVCDESJH, KJHBVCDFGH, FF10PRF6299F, QPQEDXBQH9PK, X99TK56XDJ4X, FF1164XNJZ2V, FF12NJN5YS3E, FF11K3SEJHFU, FFML-KTAY-BD14 (300x Universal Fragment + 7x Gold Gun Coin Token), FFML-KTCM-FS93 (5x Incu Voucher + 15x Gold Gun Coin Token), FFML-KTBQ-3CUW (1x Acc – Bold Gold Scarf + 8x Gold Gun Coin Token), BGMTZBZ4BV, OWM0E6GMXF, YXQV03B04H, D3WUTT0ZGA, CROMY6VMKU, Q8464AZUEX, LWJGWDTCQR, CYWZKDXH59, 5TQMPUVQ8B, 31T5YKW4KC, 735Z0PT6VO, NJN5WR5N62, G1L1PMWJNG, D9LMWL3MOO, IVUJ082CEZ, YFEJ6GSBES, CKHYB01OX7, 5KOWWIPQ69, 106GBR992C

Tutorial Redeem Kode AOV

Nah guys untuk melakukan redeem kode - kode di atas ada tutorial nya ya guys ya, semoga bisa membantu kalian semua.

Pertama - tama kalian buka terlebih dahulu game arena of valor kalian (AOV), tunggu loading selesai hingga masuk kedalam game nya, setelah sobat semua telah masuk di dalam game nya, berikut nya sobat masuk pada bagian Anouncment atau dlam bahasa indonesia nya adalah Pengumuman, Setelah sobat semua masuk di dalam menu pengmuman dari game arena of valor redeem code, langkah selanjut nya adalah sobat klik pada bagian "Tukar Kode AOV", setelah sobat semua masuk di dlaam menu tukar kode AOV, langkah selanjut nya yaitu, sobat masukan kode redeem aov-nya ke dalam kolom atau notifikasi pop up yang muncul di dalam game, sobat bisa memilih dari salah satu kode di atas untuk mealakukan redeem kode aov nya. setelah langkah - langkah tersebut di terapkan, kini sobat telah menyelesaikan tukar kode redeem aov untuk medapatkan hadiah eksklusif di dalam nya. 
Kurang lebih nya seperti itu ya sobat ku semua, semoga kode - kode di atas masih dapat di gunakan dan dapat menjadi keburuntangan sobat ku semua yang sedang mencari hadiah gratis dari aov dengan cara melakukan redeem kode aov 29 mei 2022 ini. Sekian tutorial kali ini sobat.

 Mengenal Hero pilihan terkuat AOV versi Aegania.com

Seperti game moba pada umum nya, aov juga memiliki jenis - jenis hero yang meliputi Tank, Fighter, Marksman, dst. Dalam hero - hero tersebut, sobat  dapat menggunakan nya dengan cara gratisan maupun membeli nya dengna battle koin yang sudah di sediakan AOV.
Nah berikut adalah hero terkuat versi arena of valor (AOV) versi aregania.com

Baca Juga Tips Push Rank Mobile Legend [Part 2]


1.Baldum

Arena of valor

Mengutip dari buka review, baldum adalah hero tank di dalam game arena of valor, kekuatan dan crowd contrrol nya yang sadis membuat hero ini menjadi hero tank yang paling di andalkan di dalam pertempuran war zone di arena of valor, dengan darah nya yang tebal membuar hero ini juga sangat suloit untuk di binasakan, ultimate skill nya yang dapat memperlambat musuh di dalam lingkar cakupan skill baldum memebuat keuntungan tersendri apabila kita satu tim dengan dia!
Namun di sisi ke unggulan nya pasti juga ada sisi kelemahan dari baldum, yaitu cooldown dan pergerakan nya yang sedikit agak lama (yanf mimin rasakan).

2.Wonder Woman

Arena of valor

Di nomor urut dua ada wonder woman, wanita tangguh dari negeri nan jauh di sana. Jujur mimin mengikuti AOV belum lama, jadi belum mengetahui begitu persis dengan hero yang satu ini. Mungkin hero ini hadir keika event dengan DC, karena setahu saya woner woman nadalah karakter super hero di DC Studio. Kelebihan dari hero satu ini juga terbilang mumpuni ya guys ya, dengan skill kombinasi segitiga bermuda anjay, wkwk (sebutan skil wonder woman dari mimin) yaitu pembuka war, atau serangan pembuka war, lalu di susul sheild dan stun damage, nah tuh bayangin aja kalo kamu ketemu lawan si wanita tangguh ini, hem hem hem, hihi.

3.Keera

Arena of valor

Keer adalah hero yang kemaren di terapkan skin nezuko pada event AOV x KNY (arena of valor kolaborasi dengan kimetsu no yaiba : Demon Slayer). Nah keera ini adalah satu hero magic assassins, keera mengandal kan skill brust attack dan dengan damage yang nggak ada obat, karena kalo kita terkena serangan dari keera bisa jadi one hit one kill. Keren nggak tuh, Skill escape nya ada di skill ultimate nya, dengan skill ultimate yang bisa menembus area apapun, entah itu tembok, bebatuan, dll. Dapat berguna untuk membantu rekan setim melakukan gank terhadap lawan.

4.Violet

Arena of valor

Violet adalah hero marksman yang mudah di gunakan atau mudah untuk di kuasai, lebih teapt nya mudah untuk di mainkan, hero ini cocok di jadikan carry, karena damage nya yang nggak ada obat, dengan skill nya yang menembak dengan jarak jauh bisa membuat musuh kebingungan dari mana serangan nya tadi (tapi sambil ngumpet ya guys ya), namun violet juga bisa menyerang dari jarak dekat ko guys, ulti aja musuh nya nnti juga sekarat sendiri hehe. Namun walaupun violet memiliki damage tinggi, kita bisa merasakan damage nya apabila kita sudah memasuki late game, jadi buat kalian semua jangan tergesa - gesa untuk war ya.!

5.Hayate

Arena of valor

Herp yang sangat lincah, dengan skill shuriken thoss nya kita bisa mendapatkan movement speed sebanyak 10%, "gilak nggak tuh, one hit sama dengan +10% movement speed. Hayate adalah hero assassins, ia juga cocok kamu gunakan sebagai carry, dengan skill ultimate yang bisa teleport ke lane lawan dan langsung mengeluarkan shuriken bayangan yang bisa menambah attack speed sebesar 150%, keren kan!.

Nah guys sekian dulu pembahasan kali ini

, selalu support aregania.com dengan cara mengklik "ikuti blog" 

Apabila ada pertanyaan, sampaikan saja di kolom komentar, sekian dan terimakasih