RSG PH tumbang kan Omega Esport MPL PH S9

BERHASIL MENUMBANGKAN OMEGA ESPORT, RSG PH MENJADI JUARA MPL PH S9

Rsg ph juara


MPL Filipina S9. RSG PH resmi menjadi juara MPL FILIPINA setelah berhasil menumbangkan Omega Esport dengan poin 4 - 1 dalam babak final. Bukan hanya menjadi Juara saja, RSG PH juga mengukir sejarah baru untuk Tim asing yang berhasil juara pada mpl Filipina. 

Berkat kemenangan nya, RSG PH berhasil membawa pulang hadiah 35.000 SUD dari total hadiah 150.000 USD.

Sebagai salah satu tim baru dalam MPL di Filipina semenjak S8, RSG PH menjadi tim terbaik. "Padahal mereka ini tergolong tim baru, tapi udah bisa menorehkan penghargaan

Perjalanan RSG PH di MPL terbilang cukup mulus, dan tiada hambatan yang menghadang. Mereka menampilkan permainan layaknya tim superstar tang tak memiliki tandingan.

Bahkan sekelas onic ph dan tnc pun di babat habis oleh rsg ph, pada dua laga upper bracket. Ini sudah membuktikan betapa epic nya kualitas rsg ph.

Setelah sampai di grand final, Banyak yang meragukan akan rsg ph sendiri, pasal nya mereka berhadapan dengan tim omega yang memang dari awal hingga grand final, Mereka berjuang dari bawah, dan bahkan juga berhasil menyingkirkan tim - tim besar seperti, ECHO, ONIC PH, dan TNC.

Namun omega esport bukan tandingan untuk rsg ph, pasalnya mereka di buat kesulitan oleh rsg ph dan akhirnya omega pun kalah telak dengan poin 4 - 1. Yang pada akhirnya rsg ph keluar sebagai juara mpl filipina s9.

Kombo antara franco dan xavier milik dylan dan arvie Calderon berhasil membawa kemenangan 22-8 di babak pertama. Selanjutnya rsg ph berhasil mendominasi di awal pertandingan dengan Brody “EMANN” melawan Lunox “Kelra” Pillas.

Nathzz menyumbang 5 kill dan 12 assist tanpa tereliminasi. Sedangkan omega esport terkenal dengan permainan yang mencolok dan pasif.

Omea esport pulang bukan dengan kehampaan (tangan kosong), karea mereka juga mengantongi 20.000 USD dan tiket menuju MSC 2022 nantinya.  

Nah guys, itu tadi adalah informasi terkini dari duna MPL PH S9 di mana RSH PH keluar sebagai juara. Ikuti Aregania.com untuk informasi terupdate lain nya. 

Semoga kalian semua di lancarkan dalam segala urusan nya ya. Aamiin. Sekian -have a nice day-