Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VCT 2023 Riot Game Tetapkan Liga Franchise

VCT 2023 Riot Games

Riot game mengumumkan skema permainan yang berbeda untuk VCT (Valorant Championship Tour) 2023, Di bentuknya tim - tim liga internasional dan kemitraan jangka panjang
.

 Dalam perubahan ini RIOT GAMES juga mengumumkan bahwa pihak penyelenggara tidak akan meminta bentuk partisipasi apapun untuk memiliki slot dalam liga internasional nantinya.

Riot Game juga membentuk penampilan kompetisi liga internasional di mana dalam kompetisi tersebut di tampilkan LAN di depan penonton langsung dan kemitraan untuk para tim terpilih.

Dalam VCT 2023 ini tampaknya juga di berdayakan yang tadi nya skema permainan terbuka pada tingkat atas, Menjadi skema permainan tertutup, dengan tim yang telah melakukannya dengan baik di tahap sebelumnya akan melewati kualifikasi dan akan ditempatkan di acara utama ini.


Baca juga RSG PH TUMBANGKAN OMEGA ESPORT


Berbeda dengan Penyelenggara turnamen esport pada umumnya, Biasanya untuk bisa mendapatkan slot, para tim di mintai biaya untuk proses pendaftaran namun untuk kali ini Riot Game malah menyediakan kebutuhan finansial untuk tim yang membutuhkan.

Dengan di umumkan nya tim-tim mitra yang akan tampil pada ajang internasional, mereka mempunyai kesempatan untuk lolos dalam ajang liga internasional. Menurut siaran pers Riot Game, liga domestik akan dibentuk untuk tim yang bukan bagian dari liga internasional guna bersaing dalam ajang tersebut. 


Dan dalam perubahan ini pihak riot juga mengungkap kan di adopsinya permainan waralaba dari skema permainan League Of Legend (LOL)


Kompetisi yang di adakan dari minggu ke minggu menjadikan ajang persaingan antara tim untuk bisa menetukan siapa yang berhak maju menuju turnamen masters hingga global Champions


Tim dari liga internasional di dirikan di Amerika Asia dan Eropa, di mana Mereka akan bersaing dalam ajang internasional, untuk wilayah Amerika kemungkinan mereka akan bersaing dalam 1 Ajang yang sama, sedangkan untuk Jepang, Korea, dan Asia Tenggara akan dikelompokkan dalam satu liga. Dan untuk tim - tin Eropa, Timur Tengah, Afrika sudah membentuk tim untuk wilayah mereka masing-masing dan kemungkinan akan tetap terjadi pada tahun 2023. Dengan lebih banyak regional yang ikut serta bertanding satu sama lain di dalam liga yang sama, tentu akan hadir lebih banyak lagi persaingan dan rivalitas dalam kompetisi kelas atas ini.


Riot tidak mengungkapkan secara detail tentang berapa banyak tim yang akan tampil di setiap liga Dan juga tidak memberikan detail untuk siapa saja tim kemitraan. Menurut rilis, Riot akan mengidentifikasi setiap tim semenjak 2022 melalui aplikasi selektif. 


Nah guys, sekian informasi yang saya berikan, INFORMASI ini di rangkum dari berbagai sumber terpercaya ! Jadi tak usah di khawatirkan lagi akan berita yang di sampaikan ini. Jika ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.