Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Valve Mengonfirmasi Tim Dota 2 Tiongkok Absen Dalam DPC Dota Major

kabar terbaru dari turnamen bergengsi dota 2.

"ESL ONE STOCKHOLM MAJOR"

Tim dari tiongkok tidak jadi ikut turnamen dota 2


Valve mengonfirmasi bahwa Tim Dari negeri tirai bambu, Tepatnya tim 2 tidak ikut serta dalam Acara One StokHolm Major. 

Sebagaimana yang tertulis di atas, tim dari negeri Tiongkok tidak ikut dalam ajang esl one stockholm major, Pada akhirnya turnamen yang akan di selenggarakan di negeri tersebut akhirnya di ganti dengan Final Regional secara online, Yang akan berlangsung antara tanggal 6 sampai tanggal 8 mei 2022. 


"Tetapi, kemungkinan besar ada hubungannya dengan situasi seputar wabah COVID-19, dan tanggapan pemerintah terhadapnya yang terjadi di Tiongkok."

Perfect world dan Mitra Valve Yang berada di Tiongkok, di mana mereka adalah penyelenggara adanya turnamen ini. Sudah mengonfirmasi akan adanya berita ini, "di kutip dari Sumber Terpercaya" . Bahwasanya Tim yang tadinya sudah di rencanakan akan ikut andil dalam Ajang Stockholm Major tersebut akhirnya tidak ikut andil dalam laga, Dan dalam format dpc tour juga mengalami perubahan agar bisa menampung banyak hal.

Baca Juga Pembaruan Pubg Mobile 2.0

Sama hal nya dengan "Winter Tour Final Regional". Empat Tim akan bertanding dalam ajang bracket  eliminasi ganda, yang di kabarkan akan di mulai tanggal 6 samapai dengan tanggal 8 mei 2022. 


Dan Empat tim yang akan bertanding adalah LgD, Xtreme Gaming, Team Aster, dan Royal Never Give Up. Di mana mereka akan berkompetisi dalam merebut kan gelar juara berturut-turut, Dalam Tur ke-2 ini.


PSG.LGD melalui weibo nya telah  mengkonfirmasi bahwa, tim nya sedang menjalani karantina mandiri, Dan Dari pihak psg.lgd sendiri telah mengkonfirmasi ke Perfect World dan Valve. Yang kemungkinan Mengarah Ke Pivot Ini.


Dengan demikian, Sangat di sayangkan ke enam wilayah tidak mengirimkan para pemain terbaik nya untuk berlaga dalam ajang LAN INTERNASIONAL. Valve mengonfirmasi bahwa tim yang dari Eropa Timur akan hadir setelah Tur Musim Semi. Juga karena Adanya invasi rusia yang sedang berlangsung di ukraina, untuk turnamen dota 2 di wilayah tersebut juga di tunda sampai batas waktu yang belum di tentukan.


Sayang bangeet ya :( 
Sedih jadinya

"Mohon maaf apabila ada salah kat, semoga sobat ku semua yang membaca artikel ini mau memaafkan, semoga di berikan kelancaran, dan selalu di berikan kesehatan" akhir kata - have a nice day -