Sejarah Mobile Legend Di Indonesia

 Mobile legend sudah tak asing lagi di telinga para kaum milenial, kepopuleran nya patut di acungi jempol, dan pada saat ini mobile legend telah di download sebanyk 500jt lebih secara global.

Nah, pada kesempatan kali ini, mimin Aregania.com akan mengulas asal usul game ini. Jadi baca sampai akhir agar kamu tidak gagal faham apa yang mimin sampaikan ke temen-temen semua.

Sejarah Mobile Legend


Sejarah Mobile Legend

Game yang rilis pada tahun 2016 dan di developori oleh moonton ini di rancang oleh sanghai montoon technology.

Rilis di Indonesia pada 7/11 2016, sejak awal perilisan nya di Indonesia, game ini termasuk salah satu game yang paling banyak di minati penduduk tanah air, pasal nya, tidak tua tidak muda bahkan bocil efef pun juga memainkan game ini.

Pada 2019 lalu game ini berhasil meraih penghargaan sebagai kategori "most favorite game of the year" gaming award Indonesia.

Game yang berasal dari tirai bambu ini, sampai saat ini masih di pegang dan di kembangkan oleh moonton, dan di Indonesia sudah beridri cabang perusahaan moonton.

Game ini akan terus berkembang seiring perkembangan jaman dan akan selalu bersaing untuk menjadi game MOBA terbaik.

Bagaimana? Teratarik untuk memainkan nya? Atau mungkin kamu mempunyai cita² bisa ikut esport nya?, Jadilah proplayer dan ikuti ajang esport nya, maka pundi pundi rupiah akan datang kepada mu.

Sekian penjelasan tentang "sejarah mobile legend" apabila ada kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhir kata -HAVE a NICE DAY-