Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ESL One StokHolm Dota Major 2022 | Berita

Perebutan tiket Antara 3 Tim Besar Menuju Stockholm Major 2022


Pertarungan semakit sengit, merebut kan tiket Stockholm Major kian memanas, DPC SEA, T-one (T1), Peluang untuk ikut berlaga ke swedia menipis, usai menelan kekalahan kontra 2-1 melawan fnatic, (20/4).

Jika saja menang, T1 bisa di pastikan ikut berlaga di Stockholm Major, namun nasib berkata lain.
Masih ada harapan untuk whitemon dan tim lain untuk menuju Stockholm Major, dengan catatan harus memiliki poin yang sama dengan Polalirs.


 pertemuan kedua tim di pertandingan DPC kali ini lebih menguntungkan Polaris, Polaris menang 2-0 saat jumpa T1 di pekan pertama DPC SEA. Setelah laga tersebut, T1 belum pernah kalah lagi kecuali saat bertemu BOOM dan Fnatic.
Mampukah T1 Merebut tiket untuk menuju ke Stockholm Major, ataukah Polaris akan tetap mondominasi di Tiebreaker nanti,? Di karenakan tiket menuju Stockholm Major masih tersedia tiga slot. Ini menjadi ajang pembuktian antata T1 & Polaris, Jika T1 menang, mereka layak berangkat, namun apabila T1 kalah, sangat di sayangkan :( .
Selain perebutan tiket Major untuk tim ketiga, Nigma Galaxy SEA berhasil mempertahankan posisi di divisi 1 DPC SEA usai mengalahkan OB Neon. Inyourdream dan tim lain tertinggal jauh, ini di karenakan mereka belum mampu untuk menunjukkan potensi bersaing satu sama lain, dan hanya berlaga dalam babak klasmen saja.
Di kabar kan bahwa Stockholm Major diselenggarakan 20-22 Mei mendatang dengan prize pool $500.000 USD. Siapakah Tim Yang akan menjadi Juara nanti? 

sumber berita dan untuk info lebih lanjut