KOLABORASI EPIC - AOV x KIMETSU NO YAIBA

 kolaborasi epic AOV & KIMETSU NO YAIBA (DEMON SLAYER)


AOV dan Kimetsu No Yaiba



Termasuk salah satu game moba populer di indonesia AOV (Arena Of Valor) kembali berkolaborasi dengan anime terkenal DEMON SLAYER, sebelum nya, AOV juga pernah berkolaborasi dengan anime-anime ternama seperti ONE PUNCH MAN, BLEACH, SWORD ART ONLINE, dan kini berkolaborasi dengan salah satu anime terkenal dari dunia perwibuan, KIMETSU NO YAIBA atau yang sering di sibut DEMON SLAYER.

Di kutip dari esport id, AOV resi mengumumkan kolaborasinya dengan kimetsu no yaiba, kolaborasi yang amat spesial ini akan hadir dalam seri patch game terbaru nya, yang akan hadir di awal mei 2022 mendatang. pada video yang di unggah dalam akun resmi AOV atau teaser,  AOV mengonfirmasi bahwa skin kolaborasi demon slayer akan di tujukan kepada hero keera sebagai nezuko,dan yan sebagai tanjiro.


Meski belom di ketahui berapa biaya untuk  bisa memiliki skin tersebut (skin kolaborasi kimetsu no yaiba x AOV) namun para pemain bisa memperoleh nya dalam event kolaborasi dalam waktu event yang sudah di tentukan (terbatas).


Nah guys gimana menurut kalian tentang kolaborasi AOV dan KNY DEMON SLAYER? siapkah kalian membasmi para iblis jahat yang bertebaran di mana-mana hihihhi. sekian pembahasan kali ini.


nantikan artikel selanjut nya !