Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MPL S9, TIKET MSC DI BAWA SANG RAJA, XAVIER MENJADI KUNCI KEBERHASILAN

Rrq vs onic mpl s9

Final upper bracket mpl id season 9 merebutkan tiket Menuju MSC (Mobile Legend southeast Asia Cup) tak kalah sengit dari laga-laga sebelum nya.
Tim onic yang gagal merebut kemenangan harus menerima kenyataan kalah dari tim RRQ. Dan pada akhirnya kemenangan pun jatuh ke tangan sang raja. 

Sempat unggul melawan onic 2-0, onic berhasil menyamakan score pada game ketiga dan ke empat.
Menggunakan hero Xavier menjadi kunci pada ke menangan kali ini, dengan 3 pengawalan ketat, baxia, grock, dan hylos. Membuat tim onic kewalahan untuk menembus pertahanan dari rrq hoshi, apalagi hero utama yang di gunakan kali ini adalah xavier, dengan ultimate nya yang bisa sampai ujung land of dawn. 


Kenapa strategi onic esport gagal? Ternyata line up tanky pilihan pelatih Fiel adalah jawaban untuk melindungi Xavier yang ringkih tanpa skill escape.

Karena ringkih nya xavier, dan tanpa skil melarikan diri itu. Maka pemilih an hero groxk hylos dan baxia sangat rekomendasi sekali untuk mengcover xavier pada pertandingan upper bracket tersebut, 

Pada akhirnya kememenangan pun di dapat kan oleh tim RRQ HOSHI, sang raja berhasil menuju Babak Final, sekaligus Tiket menuju MSC nanti nya. 

Banyak tim-tim esport lainnya yang sudah berjuang mati-matian dalam laga mpl season 9 ini, mengorbankan waktu, tenaga, pikiran. Capek badan capek pikiran namun takdir berkata lain, semangat untuk rrq hoshi yang berhasil menuju babak selanjutnya, dan untuk tim yang lain jangan kendor, kobarkan semangat kalian. 

Sumber referensi Esport.id