Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merebut kan tiket menuju ESL ONE STOCKHOLM DOTA MAJOR, T1 VS POLARIS

One Stockholm Major

T1 BERHASIL MENDAPATKAN TIKET MENUJU STOCKHOLM MAJOR, setelah mengalah kan polaris dengan score 2-0 pada hari sabtu 23 april kemarin, aksi karl dengan strom spirit nya memudahkan T1 dalam memenangkan dua pertandingan vs Polaris dalam seri BO3 

Dota Pro Circuit Southeast Asia tetap menjadi ajang yang kompetitif dan juga sengit, Setelah Boom & Fnatic menjadi pemimpin, dan runnerup kedua tim ini mengaman kan dua slot ke Southeast Asia Dota Major (Stockholm Major) dan Tiket ke tiga di rebutkan antara pertandingan T1 dan Polaris dalam babak Tiebreaker.


Meskipun Polaris bersetatus sebagai tim promosi namun mereka tetap menujukan permainan epic mereka dalam ajang round robin, dan sedangkan T1 yang sudah di anggap sebagai Tim Mapan, selama kurun waktu 2 tahun belakangan, menjadi tantangan tersendiri untuk polaris dalam lagai ini.

Menjelang laga Tiebreaker polaris sangat percaya diri usai menumbangkan T1 di ajang pembuka season reguler lalu, namun T1 menunjukan perbedaan mereka dalam ajang Tiebreaker ini, perencanaan game yang matang juga pemosisian yang pas menjadi keunggulan tersendiri untuk T1


Midlaner T1 "Karl" Matthew Baldovino kembali memperagakan keahliannya, menggunakan hero Storm Spirit dan memanfaatkan strategi Null Talisman untuk efek penuh. Dengan zip-zapping tanpa henti, Karl menebar ancaman tak henti dalam team fight.


Rekap Permainan :

"T1 memululai dengan bermain santai, menguasi line up farming-farming manja, menghindari gank dari tim polaris, dan pada akhirnya polaris takluk dengan T1 pada menit ke 50." 


Dan pada game ke 2 polaris mengambil natures prophet sebagai carry untuk memainkan tempo permainan cepat, saat laga berlangsung para pemain dari polaris memiliki banyak lahan pertambangan dan hero milik natsumi juga memiliki kekayan bersih dengan selisih yang cukup besar di banding hero lain nya. Kari sekali lagi mengatur tim dengan electrik vortex sehingga membawa tim T1 menang di menit k59.


Polaris Esports mungkin melewatkan slot Major dengan selisih tipis, tetapi kiprah mereka sebagai tim promosi di musim ini terbilang mengesankan. Natsumi, Nikko, cml, telah mampu membuktikan untuk bersaing dengan tim-tim terbaik Dota 2 di SEA. Walaupun belum berhasil lolos menuju ESL ONE STOCKHOLM MAJOR 2022, mereka akan mencoba bermain pada divisi tour ke tiga dota major, yang di kabarkan akan berlangsung di Arlington, Texas, Amerika Serikat.


Nah gais, itu tadi adalah berita terkini dari dota 2 dalam pertandingan merebut kan tiket menuju one Stockholm Major, kira² nanti nya siapa ya yang akan keluar menjadi juara di one Stockholm Major 2022. Pantengin terus  Aregania.com untuk mendapatkan info terhangat seputar dunia esport. 

Sekian artikel tentang dota 2 ini, semoga dapat membatu sobat areganers di manapun berada.

Sumber Referensi